sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jul 2019 15:50 WIB

Absen Latihan Perdana Pramusim Derby, Lampard Selangkah ke Chelsea?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Frank Lampard kian dekat jadi manajer Chelsea (Mike Hewitt/Getty Images)
Derby - Frank Lampard kian dekat dengan Chelsea. Derby County sudah mengizinkan Lampard absen di latihan pramusim perdana demi kelancaran negosiasi.

Lampard memang jadi kandidat terkuat manajer baru Chelsea menyusul kepergian Maurizio Sarri. Lampard dianggap mampu memaksimalkan skuat Chelsea saat ini.

Yang terpenting adalah Lampard berstatus legenda klub dan bakal mendapat respek lebih dari para pemainnya. Oleh karena itu The Blues getol mengejarnya.




Kabar baik untuk Chelsea, Derby memberikan izin untuk klub London Barat itu mengadakan negosiasi dengan Lampard. Sepekan berlalu, negosiasi makin intens.

Bahkan Derby sudah mengizinkan Lampard untuk absen di latihan perdana pramusim awal bulan ini. Derby menginginkan Lampard bisa fokus penuh untuk menuntaskan proses negosiasi dengan Chelsea. Dengan demikian, Lampard bisa diumumkan sebagai manajer baru Si Biru dalam waktu dekat.

"Derby County mengizinkan Frank Lampard absen dari sesi latihan pertama pramusim hari Senin dan Selasa ini agar dia bisa melanjutkan proses negosiasi dengan Chelsea dan diselesaikan secepatnya," demikian pernyataan resmi The Rams.

Lampard berseragam Biru London pada 2001 hingga 2014, dan mempersembahkan 13 trofi, di antaranya tiga trofi Premier League dan sekali trofi Liga Champions dan Liga Europa.


(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com