sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jul 2019 21:40 WIB

Rashford Perpanjang Kontrak di MU

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Marcus Rashford menandatangani kontrak baru bersama Manchester United (Foto: Peter Powell/Reuters)
Manchester - Marcus Rashford menegaskan komitmennya kepada Manchester United. Rashford menandatangani kontrak baru yang mengikatnya sampai 2023.

Lewat situs resminya, Senin (1/7/2019), MU mengumumkan bahwa Rashford telah meneken kontrak baru yang berlaku sampai Juni 2023. Kontrak tersebut juga berisi opsi perpanjangan satu tahun.

Rashford yang merupakan pemain jebolan akademi MU itu debut bersama tim utama pada Februari 2016. Secara keseluruhan, ia sudah tampil 170 kali di semua kompetisi dan mencetak 45 gol.


Musim lalu, Rashford main 47 kali di semua kompetisi bersama MU. Penyerang berusia 21 tahun itu menghasilkan 13 gol dan sembilan assist.

"Marcus adalah salah satu pemain Inggris paling berbakat di generasinya. Dia adalah pemain luar biasa, diberkati dengan kecepatan dan energi," ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip situs resmi klub.

"Marcus adalah contoh berkilau dari talenta yang dihasilkan akademi kami dan didikannya berarti dia benar-benar mengerti artinya bermain untuk Manchester United."

"Meski baru 21 tahun, Marcus sudah punya pengalaman luar biasa. Dia punya masa depan yang fantastis bersama klub dan saya senang dia menandatangani kontrak baru," katanya.



Simak Video "PSG Berniat Bajak Rashford dari Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com