sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Jul 2019 18:38 WIB

Bersama Lampard, Chelsea Diminta Pasang Target Realistis

Lucas Aditya - detikSport
Manajer baru Chelsea, Frank Lampard. (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)
London - Chelsea sudah menunjuk Frank Lampard sebagai manajer baru. The Blues diminta untuk memasang target yang realistis bersama Super Frank.

Lampard dikontrak dengan durasi tiga tahun oleh Chelsea. Kiprahnya bersama Derby County membuat petinggi tim London barat menjatuhkan pilihan pada manajer 41 tahun itu.

Sebanyak 57 pertandingan dijalani dalam semusim. Hasilnya, ada 24 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 16 kali menelan kekalahan. Derby dibawa sampai babak playoff promosi, tapi gagal ke Premier League karena kalah dari Aston Villa.




Dengan pengalaman Lampard yang masih minim, eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp, meminta para pendukung Chelsea menjaga ekspektasi. Apalagi, ada beberapa rintangan untuk Chelsea musim ini. Mereka baru saja ditinggal Eden Hazard, juga mendapatkan sanksi larangan transfer.

"Ekspektasinya untuk finis empat besar, tapi mereka harus realistis. Saya pikir akan ada momen sulit di musim ini, karena efek Hazard," kata Redknapp di Sky Sports.

"Bukan masalah siapa manajer yang anda miliki --Guardiola, Mourinho, siapapun-- mereka akan kesulitan tanpa pemain dengan kualitas seperti itu."

"Tapi, kalau mereka bisa finis empat besar, bakalan menjadi musim yang luar biasa mempertimbangkan embargo dan semua hal," dia menambahkan.


(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com