sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jul 2019 18:31 WIB

Lucas Vazquez Menuju Arsenal?

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, dikabarkan menuju Arsenal. (Foto: Susana Vera / Reuters) Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, dikabarkan menuju Arsenal. (Foto: Susana Vera / Reuters)
Madrid - Pemain Real Madrid Lucas Vazquez dikabarkan menuju Arsenal. Saat ini El Real memang sedang berupaya mengurangi stok pemain depan.

Dengan kedatangan Eden Hazard dari Chelsea, membuat Madrid mempunyai 11 pemain depan. Oleh karena itu, wajar kalau mereka ingin melepas beberapa pemain.

Vazquez salah satu yang dikabarkan akan dilepas. Dia dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Inter Milan, dan Arsenal dalam kabar di As.




The Gunners dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 32 juta euro untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu. Manajer Gudang Peluru, Unai Emery, sudah mengaggumi Vazquez sejak lama.

Arsenal baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Gabriel Martinelli menjadi rekrutannya, dia ditebus dari Ituano dengan nilai 6,68 juta euro.

Selain Vaquez, Madrid juga dikabarkan akan melego Gareth Bale, Marcos Asensio, dan Isco. Stok pemain depan lainnya masih ada Brahim Diaz, Vinicius Junior, juga Rodrygo Goes.


(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com