sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Jul 2019 18:16 WIB

Menunggu Solusi yang Memuaskan Pogba dan Man United

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih jadi tanda tanya (Foto: Jason Cairnduff / Action Images via Reuters) Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih jadi tanda tanya (Foto: Jason Cairnduff / Action Images via Reuters)
Jakarta - Spekulasi soal masa depan Paul Pogba di Manchester United masih terus bergulir. Agen Pogba, Mino Raiola, berharap kedua pihak bisa segera menemukan solusi.

Pogba kabarnya ingin meninggalkan MU pada musim panas ini. Raiola menyebut kalau Setan Merah sudah mengetahui keinginan kliennya itu.

Real Madrid dan Juventus jadi klub yang paling kencang disebut tertarik kepada gelandang internasional Prancis itu. Namun sejauh ini MU kabarnya belum menerima tawaran resmi untuk Pogba.


Menanggapi spekulasi soal masa depan Pogba, Raiola berharap persoalan ini bisa segera diselesaikan. Dia juga melancarkan pembelaan untuk Pogba yang di musim lalu kerap dapat kritik.

"Si pemain (Pogba) tidak salah apa-apa," ujar Raiola kepada talkSPORT.

"Dia penuh respek dan profesional dalam segala hal dan selalu demikian. Klub sudah lama tahu soal perasaannya."

"Sayang sekali orang-orang cuma suka mengkritik tanpa informasi yang tepat dan saya juga menyesal klub tidak mengambil posisi soal ini."

"Semoga akan segera ada solusi yang memuaskan untuk semua pihak," katanya menegaskan.

(nds/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com