sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Jul 2019 16:59 WIB

Man United, Beli Saja Diego Costa untuk Gantikan Lukaku

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Ateltico Madrid, Diago Costa, disebut cocok menjadi pengganti Romelu Lukaku di Manchester United. (Foto: Juan Manuel Serrano / Getty Images) Pemain Ateltico Madrid, Diago Costa, disebut cocok menjadi pengganti Romelu Lukaku di Manchester United. (Foto: Juan Manuel Serrano / Getty Images)
Manchester - Manchester United akan ditinggal oleh Romelu Lukaku. The Red Devils disarankan mendatangkan Diego Costa sebagai gantinya.

Lukaku dikabarkan diminati oleh Inter Milan. Pertemuan petinggi Man United dan Nerazzurri untuk membahas transfer itu kabarnya sudah dilakukan.

Eks penyerang MU, Alan Brazil, mempunyai saran untuk penggantinya. Diego Costa juga sedang dispekulasikan akan meninggalkan Atletico Madrid.

Diego Costa jelas tak akan kesulitan beradaptasi di Inggris. Dia pernah membela Chelsea selama tiga musim. Striker 30 tahun itu membukukan 52 gol dalam 89 penampilan di Liga Inggris.




"Saya pikir dia akan cocok untuk Man United kalau mereka menjual Lukaku," kata Brazil di Talksport.

"Pagi ini, perwakilan Inter Milan sedang berbincang dengan Manchester United."

"Tak akan mengejutkan bagi saya kalau Lukaku pergi, dan tiba-tiba ada kesempatan untuk Costa menuju Old Trafford," dia menambahkan.

Bersama Atletico musim lalu, Costa bermain 16 kali dengan sumbangan dua gol dan dua assist. Selain karena cedera, Costa tak bisa bermain karena sanksi. Dia menghina wasit saat pertandingan Atletico dengan Barcelona.


(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed