sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Jul 2019 01:26 WIB

Solskjaer Tak Tutup Kemungkinan Pogba Jadi Kapten MU

Randy Prasatya - detikSport
Paul Pogba bisa menjadi kapten Manchester United. (Foto: Will Russell/Getty Images) Paul Pogba bisa menjadi kapten Manchester United. (Foto: Will Russell/Getty Images)
Perth - Ole Gunnar Solskjaer tak menutup kemungkinan jika Paul Pogba jadi kapten Manchester United. Tapi, hal tersebut akan diketahui ketika musim dimulai.

Antonio Valencia adalah kapten pertama MU di awal musim 2018/2019. Dia diangkat oleh Jose Mourinho, namun ban kapten lebih banyak melingkar di lengan Ashley Young hingga akhir musim karena Valencia kerap cedera.

Valencia kini sudah tak di MU dan Young menjadi kapten saat Setan Merah mengalahkan Perth Glory 2-0 di Stadion Optus, Perth, Sabtu (13/7/2019). Laga ini adalah bagian dari rangkaian tur pramusim.

Di babak kedua ban kapten pindah ke lengan Juan Mata setelah Young digantikan oleh Luke Shaw. Pada saat bersamaan Paul Pogba juga memulai permainan di awal babak kedua, serupa dengan Mata.


Solskjaer ditanya apakah Pogba dipertimbangkan untuk menjadi kapten MU. Dia mengakui hal tersebut bisa terjadi namun semua akan terjawab di awal musim.

"Ya, namun itu belum (diputuskan). Jadi kami punya beberapa kemungkinan dan ketika musim dimulai kami akan mengumumkan," kata Solskjaer seperti dikutip dari The Guardian.

"Saya pikir itu tidak perlu dijelaskan (kualitas kepemimpinan Pogba). Kami akan membahasnya nanti," sambungnya.



Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com