sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Jul 2019 12:58 WIB

Pogba Tentang Masa Depannya di MU: Tak Perlu Dibicarakan

Yanu Arifin - detikSport
Paul Pogba menolak membahas masa depannya di Manchester United, usai menghadapi Perth Glory di ujicoba pramusim, Sabtu (13/7/2019). (Foto: Will Russell/Getty Images) Paul Pogba menolak membahas masa depannya di Manchester United, usai menghadapi Perth Glory di ujicoba pramusim, Sabtu (13/7/2019). (Foto: Will Russell/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Perth - Paul Pogba dirumorkan akan meninggalkan Manchester United. Gelandang asal Prancis itu pun menolak saat tanya soal masa depannya bersama The Red Devils.

Pogba sedang bergabung dengan MU dalam tur pramusim ke Australia. Saat menghadapi Perth Glory di Stadion Optus, Perth, Sabtu (13/7), gelandang 26 tahun itu bermain 45 menit sejak babak kedua.

Usai laga, Pogba pun dicecar rumor kepindahannya dari MU, dengan diminta kejelasan terkait masa depannya. Eks pemain Juventus itu menjawab singkat.




"Tak perlu. Tak perlu dibicarakan," jawabnya singkat, seperti dilansir BBC.

Rumor transfer Pogba menguat pada musim panas ini. Pemain termahal Setan Merah itu diisukan bakal bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, atau kembali ke Italia untuk bermain dengan Juventus.

Pogba sendiri sudah beberapa kali mengirim sinyal ingin meninggalkan Old Trafford. Beberapa waktu lalu, pemain berusia 26 tahun itu mengaku ingin mencari tantangan baru.

Pogba merupakan pemain vital di kubu MU. Musim lalu, ia menjadi pemain terproduktif dengan catatan 16 gol dan 11 assist dari 47 laga.




Simak Video "Meski Masih 'Bersinar' Bareng MU, Masa Depan Pogba Masih Abu-abu"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com