sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Jul 2019 23:25 WIB

Laga Uji Coba: Milner Dua Gol, Liverpool Atasi Bradford City 3-1

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Liverpool menang 3-1 atas Bradford City di laga uji coba pramusim (Foto: Ed Sykes/Action Images via Reuters) Liverpool menang 3-1 atas Bradford City di laga uji coba pramusim (Foto: Ed Sykes/Action Images via Reuters)
Bradford - Liverpool meraih kemenangan keduanya di laga uji coba pramusim. The Reds menang 3-1 atas Bradford City.

Dalam pertandingan di Norther Commercials Stadium, Minggu (14/7/2019) malam WIB, Liverpool masih belum banyak diperkuat oleh pemain intinya. Meski demikian, Dejan Lovren kembali ke starting XI.

Liverpool sudah membuka keunggulan pada menit ke-13. Bola tendangan Milner dari luar kotak penalti masuk ke gawang setelah sempat mengenai kepala James Vaughan.

Tak sampai 120 detik kemudian, Liverpool menggandakan keunggulan. Kali ini Milner menjebol gawang Bradford lewat sebuah eksekusi penalti.


Wasit menunjuk titik putih setelah Ryan Kent dilanggar oleh Sean Scannell usai melakukan kerja sama satu-dua dengan Rhian Brewster. Meski arah bisa ditebak kiper Bradford, bola tendangan Milner meluncur terlalu deras.

Liverpool menambah gol pada menit ke-41. Gol ini berawal dari tendangan Alex Oxlade-Chamberlain yang diblok oleh Anthony O'Connor. Bola muntah dimanfaatkan oleh Brewster dengan tendangan dari sudut sempit.

Bradford mencetak gol hiburan pada menit ke-81 lewat eksekusi penalti menyusul pelanggaran Adam Lewis terhadap Clayton Donaldson. Owen Doyle sukses mengonversi penalti menjadi gol.

Liverpool akan melanjutkan tur pramusim ke Amerika Serikat untuk menghadapi tiga klub. Pertandingan berikutnya adalah melawan Borussia Dortmund pada Sabtu (20/7/2019) pagi WIB.



Simak Video "Jelang Kick Off, Begini Susana di Luar Arena Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed