sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 08:48 WIB

Saran untuk Paul Pogba yang Tengah Dispekulasikan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Masa depan Paul Pogba di Manchester United dispekulasikan. (Foto: David Ramos / Getty Images) Masa depan Paul Pogba di Manchester United dispekulasikan. (Foto: David Ramos / Getty Images)
Jakarta - Masa depan Paul Pogba di Manchester United terus dirumorkan. Pogba disarankan legenda Manchester United Bryan Robson untuk fokus saja ke pramusim.

Kelanjutan karier Pogba di MU masih abu-abu. Agennya, Mino Raiola, sebelumnya sempat berbicara bahwa proses kepindahan sang pemain sedang diurus.




Raiola juga mengungkapkan bahwa Pogba sendiri punya keinginan untuk pindah. Real Madrid dan Juventus menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan gelandang asal Prancis itu.

Tapi sampai saat ini diketahui belum ada tawaran resmi yang masuk. Sementara Pogba yang sempat dikhawatirkan mangkir dari latihan pramusim saat ini ikut tim dalam tur ke Australia, Singapura, dan China.

Robson, legenda sekaligus duta MU, menyebut Pogba sudah semestinya terus fokus saja mempersiapkan diri untuk musim depan. Sebab klub masih berhak memutuskan ingin melepasnya atau tidak, karena kontraknya masih berlaku sampai 2021 mendatang.




"Anda adalah seorang pemain Manchester United, Anda dikontrak mereka jadi Anda harus memberikan segalanya untuk klub, tim, dan fans. Ada banyak spekulasi di media soal Paul. Dia adalah pemain top," ujar Robson dikutip Sky Sports.

"Jangan menarik perhatian, jalani pramusimmu sebisa mungkin, yang mana dari yang saya lihat di sesi-sesi latihan dia sudah melakukannya. Dan kalau sesuatu terjadi dan klub menginginkannya terjadi, atau tak ada sesuatu yang terjadi, maka Anda harus menerimanya," tambahnya.




Simak Video "Mau Beli Pogba? Siapkan Rp 2,74 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com