sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 14:45 WIB

Nacho Monreal Berharap Arsenal dan Koscielny Berdamai

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Laurent Koscielny dan Arsenal tengah bersengketa. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Laurent Koscielny dan Arsenal tengah bersengketa. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta - Arsenal dan Laurent Koscielny tengah bersitegang. Salah satu pemain senior The Gunners, Nacho Monreal, berharap kedua pihak bisa berdamai.

Koscielny memicu ketegangan dengan Arsenal setelah menolak ikut tur pramusim. Bek tengah itu diyakini ingin kembali ke Liga Prancis, dengan Bordeaux jadi yang terdepan untuk mendapatkannya.




Bordeaux disebut-sebut tak ragu menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada pemain 33 tahun tersebut. Durasi kontrak yang sama tak bisa diberikan Arsenal, salah satunya karena pertimbangan riwayat panjang Koscielny dengan cedera achilles.

Tindakan Koscielny disebut-sebut membuat Arsenal amat kecewa dan siap melepas sang kapten di harga 10 juta euro. Namun sebagian pemain Arsenal masih berharap kedua pihak bisa mengakhiri sengketa.




Nacho Monreal yang sudah memperkuat Arsenal sejak 2012/2013 percaya Koscielny masih punya masa depan di klub.

"Yeah, kenapa tidak? Kami sangat menghormati Laurent karena dia sudah lamat bermain di Arsenal, dia kapten kami," ungkapnya dilansir Sports Mole.

"Ini adalah urusan antara klub dan dia. Yang saya inginkan adalah mereka memperbaiki masalahnya dan saya rasa mereka akan melakukannya," tandasnya.




Simak Video "Diperkenalkan Bordeaux, Koscielny Dikecam Legenda Arsenal"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com