sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 20:12 WIB

'Man United Butuh Pemain Seperti Bryan Robson'

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Dan Mullan/Getty Images) Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Dan Mullan/Getty Images)
Perth - Manchester United sedang memperkuat skuat menatap musim baru. Ole Gunnar Solskjaer bilang bahwa The Red Devils membutuhkan pemain seperti Bryan Robson.

Man United gagal total di musim lalu. Setan Merah puasa gelar juga gagal finis empat besar dengan menempati peringkat keenam klasemen akhir.

Dua pemain sudah didatangkan untuk memperkuat skuat. Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka yang sudah direkrut.

Di MU pada awal 1980-an hingga pertengahan 1990-an, ada satu pemain yang menonjol. Robson pemain itu, dia yang menjadi kapten terlama MU.




Selama 12 tahun Robson mengemban ban kapten. Ada delapan trofi yang disumbangkan. Manajer MU, Solskjaer, pun menyebutnya sebagai teladan.

"Kami harus menang lagi. Kami sedang berjalan untuk membangun skuat baru. Kami mendatangkan staf baru, staf pelatih," kata Solskjaer di Skysports.

"Saya sangat percaya pada klub ini dan proyek ini. Untuk menjadi manajer klub ini sungguh fantastis. Saya di sisi sejarah klub ini."

"Saya tak pernah mempunyai kehormatan bermain bersama Robbo, tapi kami membutuhkan pemain sepertinya di dalam tim.




(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com