sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 09:10 WIB

Tak Main Reguler di Man City, Delph Pilih Pergi

Randy Prasatya - detikSport
Fabian Delph berasa kurang kesempatan bermain di Manchester City. (Foto: Getty Images/Michael Regan) Fabian Delph berasa kurang kesempatan bermain di Manchester City. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Liverpool - Fabian Delph pergi meninggalkan Manchester City menuju Everton. Dia pergi untuk mencari klub yang bisa memberi jaminan main reguler.

Delph pergi ke Everton setelah empat musim di City. Dalam kurun waktu itu, Delph mencatatkan 89 penampilan dengan 69 kali sebagai starter.

Jumlah itu terhitung sangat sedikit dalam catatan empat tahun. Delph pun mencari tantangan baru untuk bisa main reguler.


"Saya ingin bermain lebih teratur dan kesempatan untuk datang dan bermain untuk Everton adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk ditolak," kata Delph seperti dikutip dari situs resmi Everton.

"Saya berada di usia yang penuh pengalaman, jadi semoga saya bisa memberikannya dan mencoba membantu rekan tim saya di sini untuk berbuat lebih baik," sambungnya.

Delph juga menegaskan bahwa kedatangannya di Everton bukan sekadar memiliki klub. Dia juga ingin memenangi gelar bersama The Toffees.

"Saya tidak datang ke sini hanya untuk berada di tim - saya datang ke sini dengan ambisi untuk memenangkan sesuatu," tegasnya.




Simak Video "Manchester City Kudeta Liverpool dari Takhta Liga"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED