sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 10:41 WIB

Dirumorkan Ada dalam Radar Barcelona, Lindelof Bahagia di Man United

Lucas Aditya - detikSport
Pemain belakang Manchester United, Victor Lindelof, dikabarkan menjadi incaran Barcelona. (Foto: Stu Forster/Getty Images) Pemain belakang Manchester United, Victor Lindelof, dikabarkan menjadi incaran Barcelona. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Perth - Bek Manchester United, Victor Lindelof, dikabarkan diminati oleh Barcelona. Pemain asal Swedia itu menegaskan bahwa dirinya betah di skuat The Red Devils.

Barcelona sedang berburu bek baru. Beberapa pemain dikaitkan, Matthijs de Ligt dan Lindelof yang nama yang muncul di media massa.

Barca kemungkinan besar gagal mendatangkan De Ligt. Tim Catalan itu kalah bersaing dengan Juventus untuk menebus pemain 19 tahun milik Ajax Amsterdam itu.

Lindelof mulai tampil teratur bersama Man United musim lalu. Di Liga Inggris, ada 30 pertandingan yang dijalani dalam data yang dilansir oleh situs Premier League.




Mendapat kesempatan sebanyak itu, MU dibawa Lindelof sebanyak 6 kali membukukan catatan bersih dari kebobolan. Soal urusan tekel, sebanyak 68 persen yang dilakukan Lindelof sukses. Eks pemain Benfica itu juga tak tercatat melakukan blunder yang berujung gol.

Dengan catatan oke itu, wajar kalau Lindelof dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Bek 24 tahun itu merespons.

"Saya sangat-sangat senang menjadi pemain Manchester UNited. Saya tak sabar menjalani musim ini. Saya sangat antusias agar musim baru segera dimulai," kata Lindelof di Omnisport.

"Itulah jawaban saya, saya sangat bahagia di sini," dia menambahkan.




(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com