sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 12:17 WIB

Respons Rumor Arsenal, Alves: Klub yang Merekrutku Akan Dapatkan Juara Sejati

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dani Alves masih mencari klub baru usai meninggalkan PSG. (Foto: Lucas Uebel / Getty Images) Dani Alves masih mencari klub baru usai meninggalkan PSG. (Foto: Lucas Uebel / Getty Images)
London - Bek kanan top Dani Alves masih berteka-teki tentang masa depannya di tengah rumor Arsenal. Alves hanya menegaskan, dirinya masih bisa memberi banyak kontribusi.

Pesepakbola berusia 36 tahun itu sedang mencari klub setelah menuntaskan kontraknya di Paris St. Germain. Saat ini, Alves dikaitkan dengan Manchester City dan Arsenal.


Premier League berpotensi menjadi tujuan Alves berikutnya. Alves pernah mengutarakan minatnya merumput di Inggris setelah malang melintang di LaLiga (Sevilla, Barcelona), Italia (Juventus), dan Prancis (Paris St. Germain).

City memungkinkan menjadi pelabuhan Alves selanjutnya karena kedekatan dia dengan manajer klub, Pep Guardiola. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama di Barcelona.

Namun, Arsenal lebih realistis bagi Alves. Manajer Arsenal Unai Emery diyakini telah meminta klub untuk mengadakan pendekatan kepada kapten timnas Brasil itu.


"Sekarang aku bebas, tapi aku masih punya banyak untuk dicapai di dalam karierku," ujar Alves dilansir Metro. "Satu-satunya hal yang bisa kukatakan adalah klub yang merekrutku akan merekrut seorang juara sejati."

Alves telah meraih 40 trofi bergengsi di sepanjang kariernya di klub maupun internasional. Pengalaman Alves bisa jadi tambahan bagus bagi Arsenal. Namun, tim London Utara itu mesti meyakinkan Alves, mengingat di musim depan mereka tidak berlaga di Liga Champions.




Simak Video "Neymar dan Dani Alves ke Barca Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com