sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 13:51 WIB

'Andai Bertahan, Lukaku Akan Tetap Habis-habisan untuk Man United'

Lucas Aditya - detikSport
Romelu Lukaku bersama manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Michael Regan / Getty Images) Romelu Lukaku bersama manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Michael Regan / Getty Images)
Perth - Transfer Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan terancam gagal terwujud. Pemain Belgia itu disebut akan tampil habis-habisan kalau batal hengkang.

Lukaku ingin pergi dari MU. Inter menjadi peminatnya, harga tinggi yang dipatok oleh The Red Devils menjadi penghalangnya.

MU disebut menginginkan tebusan lebih dari 79 juta pound sterling dari Inter untuk transfer Lukaku. Tawaran klub Milan itu dilaporkan oleh Skysports masih jauh dari angka yang diminta Man United.

Lukaku tak ada dalam daftar susunan pemain saat MU bermain dengan Perth Glory. Dia menjadi penonton di tribune saat MU menang 2-0.




Saat ditanya mengenai Lukaku, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya bahwa pemain 26 tahun itu takkan bermain setengah hati kalau tak jadi pindah.

"Pada hari Liga dimulai, saya yakin semua orang yang ada di sini jelas akan mengerahkan segala kemampuan untuk Man United," kata Solskjaer di ESPN FC.

"Kami ingin tim yang kuat dengan para pemain yang bermain habis-habisan."

"Selalu ada rumor spekulasi mengenai pemain Man United, tapi saat liga dimulai kami akan berjuang keras sebagai sebuah tim," dia menambahkan.


(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com