sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 22:32 WIB

Lampard Ingin Hudson-Odoi Perpanjang Kontrak

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Frank Lampard berharap Callum Hudson-Odoi memperpanjang kontraknya di Chelsea (Foto: David Klein/Reuters) Frank Lampard berharap Callum Hudson-Odoi memperpanjang kontraknya di Chelsea (Foto: David Klein/Reuters)
Yokohama - Frank Lampard tak mau kehilangan Callum Hudson-Odoi. Di tengah isu ketertarikan Bayern Munich, Lampard ingin Hudson-Odoi bertahan di Chelsea.

Hudson-Odoi sudah diincar Bayern sejak bursa transfer Januari lalu. Chelsea sendiri sudah menolak tawaran keempat Bayern pada bulan lalu senilai 22,5 juta pound sterling.

Kendati demikian, masa depan pemain berusia 18 tahun itu tetap jadi spekulasi. Apalagi kontraknya akan habis pada musim panas 2020.


Hudson-Odoi sempat menolak tawaran pembaruan kontrak dari Chelsea pada Januari silam dan mengajukan permintaan agar dijual. Kini Lampard berharap Hudson-Odoi mau memperpanjang kontraknya di Chelsea.

"Soal Callum, tentu saja, saya ingin dia menandatangani (kontrak baru) dan bertahan," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

"Saya katakan itu sebelum saya ke sini --cuma bicara secara umum-- dan saya mengatakannya lagi ketika pertama kali saya tiba di sini. Dia adalah pemain jebolan akademi, dia seorang pemain yang bisa jadi pemain besar untuk Chelsea dan Inggris."

"Kami, sebagai klub, tentu saja ingin dia bertahan," katanya.



Simak Video "Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com