sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Jul 2019 13:27 WIB

Solskjaer Sudah Punya Pengganti Ander Herrera

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Andreas Pereira dan Scott McTominay. (Foto: Andrew Yates/Reuters) Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Andreas Pereira dan Scott McTominay. (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Perth - Manchester United ditinggal pemain penting, Ander Herrera. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dia sudah mempunyai pengganti.

Herrera meninggalkan Man United dengan cuma-cuma. Kontranya dengan The Red Devils habis, dia pun menyeberang ke Paris Saint-Germain.

Pada pertandingan pertama pramusim Man United, ada gelandang muda yang mencuri perhatian. James Garner menyumbangkan satu gol ke gawang Perth Glory, untuk membantu Man United menang 2-0.

Solskjaer tak mau membebani Garner di musim depan. Dia menyebut Scott McTominay dan Andreas Pereira yang akan menjadi andalan di barisan gelandang.




Pereira 23 kali bersama Man United di semua ajang musim lalu. Ada sumbangan satu gol dan satu assist. Sementara itu, McTominay bermain sebanyak 22 kali dengan sumbangan dua gol di semua ajang.

"Jimmy masih muda, baru 18 tahun. Jadi anda tak bisa berharap banyak darinya. Tapi, anda bisa melihat dia bisa menjadi pemain top," kata Solskjaer di Daily Mail.

"Andreas, saya banyak berharap. Scotty, saya berharap lebih. Kedua pemain mungkin menjadi starter 15-20 kali musim lalu."

"Anda mengharapkan mereka setidaknya bermain masing masing 20 kali musim ini, mungkin lebih lagi. Mungkin itulah pemain yang bisa menggantikan Ander," dia menambahkan.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED