sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Jul 2019 16:50 WIB

Emery: Arsenal Sedang Mengincar Pemain-Pemain Top dan Mahal

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Arsenal sedang mengincari sejumlah pemain top. (Foto: Tony OBrien/Reuters) Arsenal sedang mengincari sejumlah pemain top. (Foto: Tony O'Brien/Reuters)
Jakarta - Arsenal baru mendapatkan satu pemain di bursa transfer musim panas ini. Unai Emery memastikan klub sedang mengincar sejumlah pemain top.

Gabriel Martinelli sejauh ini adalah satu-satunya pemain yang direkrut Arsenal di bursa transfer musim panas 2019. Winger asal Brasil ini diboyong dari Ituano seharga 6 juta pound sterling pada 2 Juli lalu.




Selepas itu belum ada lagi pemain yang diumumkan sebagai anggota baru skuat. Namun rumor-rumor terus bergulir, Arsenal dikaitkan dengan Wilfried Zaha, Kieran Tierney, William Saliba, dan Dani Ceballos.

Manajer Arsenal Unai Emery memastikan klub terus bekerja untuk merekrut pemain-pemain incaran. Prosesnya menjadi semakin sulit karena target-targetnya adalah pemain top dan mahal.

"Target kami adalah untuk mendapatkan tiga, empat pemain untuk benar-benar meningkatkan tim dan skuat kami sekarang. Kami sangat menuntut dan juga kami pertama-tama bicara soal kemungkinan merekrut pemain-pemain yang sangat top, sangat mahal," ungkapnya dikutip Sky Sports.




"Pemain pertama dalam daftar kami adalah target pertama dan setelah itu, kalau kami tak bisa mendapatkannya maka lanjut ke yang kedua. Tapi selalu berpikir bahwa mereka akan meningkatkan tim kami."

"Kami melakukan banyak pertemuan dengan klub, dengan Edu (direktur teknik), juga dengan Josh (Kroenke) dan Stan Kroenke (pemilik klub) di Denver. Kami punya ide yang sangat jelas, merekrut pemain yang bisa membantu kami dengan performa bagus dan di posisi yang kami perlukan," tambahnya.

Arsenal juga sempat dikaitkan dengan Isco dan dikabarkan tertarik dengan Dani Alves.


(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED