sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 06:49 WIB

Kapan Salah, Firmino, dan Alisson Gabung Pramusim, Klopp?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Alisson Becker, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino akan gabung pramusim Liverpool pada akhir bulan ini (Foto: Juliana Flister/Getty Images) Alisson Becker, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino akan gabung pramusim Liverpool pada akhir bulan ini (Foto: Juliana Flister/Getty Images)
Jakarta - Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Alisson Becker dapat libur tambahan usai memperkuat timnasnya masing-masing. Mereka akan gabung pramusim Liverpool akhir bulan ini.

Salah harus memperkuat Mesir di ajang Piala Afrika 2019. Sementara Firmino dan Alisson mengantar Brasil sampai ke tangga juara Copa America 2019.

Ketiganya pun tidak ikut dalam tur pramusim Liverpool ke Amerika Serikat karena dapat libur tambahan. Juergen Klopp mengonfirmasi kalau Salah, Firmino, dan Alisson baru akan gabung ke latihan pramusim di Evian, Prancis.


Pemusatan latihan Liverpool di Evian akan digelar pada 28 Juli-3 Agustus. The Reds kemudian ditunggu pertandingan Community Shield melawan Manchester City pada 4 Agustus.

"Mo dan para pemain Brasil akan gabung di Evian. Itu berarti kami punya hampir satu minggu sampai pertandingan melawan City (di Community Shield), 12 hari yang kuat sampai Norwich (laga perdana Premier League), dan 15 atau 16 hari sampai Chelsea (di Piala Super Eropa)," ujar Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

"Kita lihat saja nanti. Positifnya adalah, ketika Anda punya jeda yang pendek, Anda tidak banyak kehilangan."

"Mereka butuh tiga minggu, jadi kami bilang kepada mereka untuk mengambilnya (jeda), tapi mereka sekarang sudah berlatih lagi."

"Saya akan lebih memilih mereka kembali setelah satu minggu, tapi itu jelas tidak masuk akal! Jadi, mereka dapat libur tiga minggu dan kemudian mereka akan gabung untuk pramusim," katanya.

(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED