sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 09:06 WIB

Mane Bisa Absen Saat Liverpool Jumpa City

Randy Prasatya - detikSport
Sadio Mane kehilangan banyak waktu libur. (Foto: Suhaib Salem/Reuters) Sadio Mane kehilangan banyak waktu libur. (Foto: Suhaib Salem/Reuters)
Liverpool - Sadio Mane bisa saja tak akan memperkuat Liverpool saat melawan Manchester City di Community Shield. Mane butuh waktu istirahat selepas final Piala Afrika 2019.

Mane akan memperkuat Senegal di final Piala Afrika melawan Aljazair, Sabtu (20/7/2019) dinihari WIB. Dua pekan setelah laga final itu Liverpool akan main melawan City.

Striker The Reds, Mane, sejauh ini belum memiliki waktu libur kompetisi. Dia sudah harus gabung Timnas Senegal usai membantu Liverpool juara Liga Champions pada awal Juni lalu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, akan mempertimbangkan waktu istirahat tambahan untuk Mane. Artinya, pemain 27 tahun itu bisa saja absen di Community Shield.


"Kami harus melihat Sadio (Mane) setelah final - bagaimana perasaannya dan hal lainnya," kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

"Ini akan sangat sulit. Enam belas hari sebelum kami melawan City, musimnya baru saja selesai. Kami harus membuat keputusan, tapi kami belum membuatnya," tegas Klopp.

Klopp sejauh ini sudah memberi waktu libur tambahan untuk Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Alisson Becker. Ketiga pemain itu baru selesai menjalani tugas di tim nasional.

Salah, Firmino, dan Alisson baru akan masuk pemusatan latihan Liverpool di Evian pada 28 Juli-3 Agustus. Mane bisa saja gabung dengan konsekuensi mendapat jatah libur yang singkat.



(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED