sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 13:18 WIB

Solskjaer Ungkap Rencana untuk Rashford dan Martial di Musim Depan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Marcus Rashford dan Anthony Martial akan bermain di berbagai posisi di lini serang Man United. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images) Marcus Rashford dan Anthony Martial akan bermain di berbagai posisi di lini serang Man United. (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Perth - Marcus Rashford dan Anthony Martial akan bermain di berbagai posisi di musim depan. Ole Gunnar Solskjaer akan merotasi keduanya sebagai penyerang tengah.

Manajer Manchester United itu sudah menggunakan Rashford dan Martial sebagai pemain nomor 9 saat pramusim di Australia. Padahal, keduanya pemain yang lebih kerap beroperasi sebagai winger kiri di musim lalu.


Akan tetapi, Rashford dan Martial juga memungkinkan untuk diturunkan sebagai winger kanan. Solskjaer ingin membentuk trisula penyerang yang cair dengan pemain-pemain yang mampu memainkan peran berbeda.

"Dengan Marcus, dia bisa bermain bersama lini depan. Terkadang dia suka untuk bergerak ke kiri, sama dengan Anthony. Keduanya bisa bermain sebagai pemain nomor 9 dan 11, juga bersama sebagai pemain nomor 9 dan 10, juga terkadang di sisi kanan," Solskjaer mengatakan di M.E.N.

"Bagi saya, bagus memiliki penyerang-penyerang yang berotasi dan melihat, 'Dia adakan di sisi kanan dan aku akan di sisi kiri, atau dia menyerang dari tengah, aku akan berada di sayap."


"Saya pikir kami tidak bisa memainkan mereka hanya di satu posisi, karena mereka adalah pesepakbola-pesepakbola bagus yang bisa melihat celah," lugas Solskajer.

MU akan melanjutkan tur pramusimnya ke Singapura (vs Inter Milan), Shanghai (vs Tottenham Hotspur). Setelahnya MU mengunjungi Norwegia (vs Kristiansund), dan Cardiff (vs AC Milan) sebelum memulai musim 2019/20 menghadapi Chelsea di Premier League.


(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED