sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 20:52 WIB

Nonton Liga Inggris 2019/2020 di TV Berbayar, Ini Caranya

Yanu Arifin - detikSport
Tayangan Liga Inggris 2019/2020 bisa diakses lewat tv berbayar. (Foto: Reuters) Tayangan Liga Inggris 2019/2020 bisa diakses lewat tv berbayar. (Foto: Reuters)
Jakarta - Siaran Liga Inggris 2019/2020 akan disiarkan lewat televisi berbayar. Bagaimana cara mengaksesnya?

Lisensi hak siar Liga Inggris 2019/2020 di Indonesia dipegang Mola TV. Untuk tayangan Free To Air, Mola TV sudah menggandeng TVRI sebagai official broadcasternya.

Adapun untuk pay tv atau televisi berbayar, Mola TV akhirnya menetapkan parternya yakni Matrix TV. Ayi Farid Wajdi, Chief of Distributions & Broadcast Mola TV, menjelaskannya.




"Dengan Matrix, kami memang memberikan layanan untuk Pay TV. Matrix sangat luas jangkauannya, selain itu, akhirnya kami bisa meluncurkan satelite box baru," jelas Ayi.

Nantinya, tayangan Liga Inggris bisa disaksikan di Mola Matrix, chanel Mola di Matrix TV. Sebanyak 6 pertandingan akan disiarkan tiap pekannya.

Adapun chanel Mola Matrix yang menyiarkan olahraga ada dua yakni Mola Sport 1 dan Mola Sport 2. Khusus Premier League, tayangan bisa disaksikan di Mola Sport 2.




"Mola Sport 1 akan beda. Tayangannya langsung dari Premier League TV diproduksi langsung full oleh Premier League Production. Akan penuh dengan live match, tapi juga ada program di luar match," ungkap Ayi.

"Adapun Mola Sport 2 akan menyiarkan olahraga lain. Akan ada banyak jenis sport," katanya.

Lantas berapa biayanya? Untuk decodernya berkisar di harga Rp 368 ribu sampai Rp 388 ribu. Adapun untuk biaya pemasangan lengkapnya (termasuk parabola) bisa sekitar Rp 800 ribu, dengan biaya langganannya mulai Rp 150 ribu untuk berlangganan Mola Matrix yang terdapat Mola Sport 1, Mola Sport 2, Mola Kids, dan Mola Movies. (yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED