sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 09:35 WIB

Arsenal Dekati Everton

Randy Prasatya - detikSport
Everton Soares menjadi incaran Arsenal. (Foto: Alexandre Schneider/Getty Images) Everton Soares menjadi incaran Arsenal. (Foto: Alexandre Schneider/Getty Images)
Jakarta - Arsenal telah mendekat ke Everton Soares. The Gunners dikabarkan sudah mengirim tim dokter ke Brasil untuk tes medis Everton.

Everton adalah salah satu bintang keberhasilan Brasil di Copa America 2019. Striker Gremio itu melesakkan tiga gol dan dinobatkan sebagai top skorer bersama Paolo Guerrero dari Peru.

Arsenal dikabarkan sudah bersiap mendatangkan Everton. Pemain 23 tahun itu akan dibeli dengan harga 40 juta euro (Rp 627 miliar).


Dikutip dari Marca, media Inggris melaporkan bahwa Arsenal telah mengirim tim dokter ke Brasil untuk tes medis Everton. Suami dari Isa Ranieri itu juga telah menunjukkan di Instagram bahwa telah belajar bahasa Inggris.

Everton telah menghabiskan enam tahun di Gremio. Menurut catatan Transfermark, dia sudah tampil 148 kali dengan torehan 38 gol.

Jika berhasil mendatangkan Everton, artinya Arsenal kemungkinan besar akan menghentikan pengejaran Wilfried Zaha. Pemain Crystal Palace itu adalah prioritas utama, namun harga 80 juta euro bikin Arsenal berpaling.

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com