sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 13:42 WIB

Laporan dari Singapura

Dikaitkan dengan Real Madrid, Eriksen Kok Latihan Terpisah?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen, berlatih terpisah di National Stadium. (Foto: Rifqi Ardito/detikcom) Pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen, berlatih terpisah di National Stadium. (Foto: Rifqi Ardito/detikcom)
Singapura - Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen berlatih terpisah di National Stadium, Singapura, jelang lawan Juventus. Ia sedang dikaitkan dengan Real Madrid.

Eriksen berlatih terpisah saat The Lilywhites menggelar latihan resmi di National Stadium, Jumat (19/7/2019) siang, jelang laga International Champions Cup 2019 kontra Juventus. Pertandingan akan digelar di tempat yang sama pada Minggu (21/7) mendatang.

Pemandangan tersebut memantik rumor lama terkait potensi Eriksen meninggalkan Tottenham. Gelandang 27 tahun itu dikabarkan jadi salah satu incaran utama Madrid musim panas ini.




Manajer Tottenham Mauricio Pochettino langsung meredamnya, dengan menyatakan bahwa Eriksen berlatih terpisah karena belum lama ini menjalani operasi.

"Christian di sini karena dia diharapkan untuk bermain pada Minggu nanti. Karena dia sebelumnya menjalani operasi kecil setelah final (Liga Champions), itulah sebabnya hari ini dia berlatih sendiri," ungkap Pochettino dalam jumpa pers selepas latihan.

Eriksen musim lalu tampil 51 kali di semua ajang, mencetak 10 gol dan 17 assist. Ia berperan besar membantu The Lilywhites mencapai final Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah.




(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com