sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 18:53 WIB

Laporan dari Singapura

Solskjaer Yakin City dan Liverpool Takkan Sedominan Musim Lalu

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi keterangan pers jelang International Champions Cup 2019. (Foto: Rifqi Ardita Widianto/detikSport) Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi keterangan pers jelang International Champions Cup 2019. (Foto: Rifqi Ardita Widianto/detikSport)
Singapura - Manchester City dan Liverpool menguasai Premier League musim lalu, telak di depan para rival. Musim depan Manchester United memprediksi persaingan lebih ketat.

City dan Liverpool mendominasi persaingan gelar Premier League musim lalu. Citizens akhirnya yang menjadi juara, finis hanya satu poin di depan Liverpool di posisi dua (98-97).

Selisih Liverpool dengan Chelsea di peringkat tiga pada musim tersebut adalah 25 poin. Sementara MU yang finis keenam dengan 66 poin, berjarak 31 poin dari 'Si Merah'.




Jarak itulah yang berambisi ditipiskan MU musim depan. Ole Gunnar Solskjaer, manajer The Red Devils, yakin persaingan musim depan akan lebih ketat dan rapat.

"Premier League adalah liga yang sangat kompetitif. Yang dua tim itu lakukan musim lalu sungguh luar biasa, mendapatkan 97-98 poin," kata Solskjaer dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Inter Milan di Singapura.

"Saya tak merasa itu akan terjadi lagi. Dan saya rasa ini akan jadi persaingan yang lebih ketat. Enam tim top ini akan mencoba menantang untuk posisi-posisi Liga Champions."




"Tapi target kami adalah, kami harus fokus ke diri sendiri, kami harus lebih baik lagi sebagai sebuah tim. Saya yakin kami akan lebih dekat ke puncak klasemen," katanya di National Stadium, Jumat (19/7/2019) sore.

MU akan menghadapi Inter Milan di ajang International Champions Cup 2019 di National Stadium, Sabtu (20/7/2019) malam besok.

Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com