sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 01:02 WIB

Meski Kalah, Lampard Senang dengan Fisik Pemain Chelsea

Randy Prasatya - detikSport
Frank Lampard mengapresiasi fisik para pemain. (Foto: Toru Hanai/Getty Images) Frank Lampard mengapresiasi fisik para pemain. (Foto: Toru Hanai/Getty Images)
Yokohama - Frank Lampard mengapresiasi fisik pemain Chelsea meski kalah dari Kawasaki Frontale. Dia menilai anak-anak asuhnya punya hasrat meski dalam keadaan letih.

Chelsea menjajal kekuatan Kawasaki dalam ajang pramusim. The Blues kalah 0-1 di Nissan Stadium, Yokohama, Jepang, Jumat (19/7/2019).

Ini menjadi kekalahan pertama Lampard sejak menjadi manajer Chelsea. Meski hasil mengecewakan, dia melihat ada fisik yang oke dari pemainnya.


"Jelas kami ingin memenangkan pertandingan apa pun yang terjadi. Tetapi 10 hari pramusim, terbang ke Jepang tiga hari yang lalu, memunculkan banyak kesulitan bagi kami secara fisik," kata Lampard seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Itu sebabnya saya sangat senang dengan para pemain secara fisik. Mereka memberikan segalanya dengan beberapa penampilan individu yang oke. Saya melihat hasrat dan sikap nyata untuk bekerja dalam keletihan dan jetlag," sambungnya.

Lampard menyorot soal penyelesaian akhir timnya. Hal itu diakui menjadi masalah di laga ini.

"Pemain menemukan kebugaran dan bentuk tubuh mereka. Ada hal-hal normal pada pramusim yang memerlukan sedikit waktu: penyelesaian akhir yang bagus di depan gawang tidak kami miliki dan beberapa detail kecil yang akan kami kerjakan," tegasnya.



Simak Video "Kalahkan Aston Villa, Chelsea Tembus 4 Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com