sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 13:41 WIB

Mata: Untuk Pogba dan De Gea, Bertahanlah di MU, Temanku

Yanu Arifin - detikSport
Paul Pogba dan David De Gea. (Foto: Jan Kruger/Getty Images) Paul Pogba dan David De Gea. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Singapura - Juan Mata sangat ingin dua teman baiknya, Paul Pogba serta David De Gea, bertahan di Manchester United. Gelandang Spanyol menilai keduanya pemain terbaik klub.

Pogba dan De Gea tengah dirumorkan meninggalkan MU. Masa depannya di Old Trafford tengah menemui ketidakjelasan status.

Pogba sempat mengutarakan niatnya mencari tantangan baru. Gelandang Prancis itu pun dikaitkan dengan dua raksasa, Real Madrid dan Juventus.

Mata, yang bermain dengan Pogba sejak 2016, berharap Pogba mau bertahan di MU. Pogba dianggap bisa membawa hal positif di dalam ruang ganti.




"Kita semua kenal Pogba dan dia adalah gelandang yang fantastis, juga sosok yang menyenangkan, sangat positif, dan bisa memberi pengaruh yang bagus kepada semua orang," kata Mata kepada Sky Sports News.

"Saya pikir dia bahagia dan membawa orang bersama-sama juga senang, tapi saya tak bisa membicaraan orang lain. Saya berbicara untuk diri sendiri."

"Sebagai teman dan rekan satu tim, saya suka andai dia bertahan dan tentunya senang sebab dia adalah pemain yang sangat bagus buat kami," jelas gelandang Spanyol itu.




Sementara untuk De Gea, Mata juga berharap yang sama. Saat ini, kiper Spanyol itu belum juga menandatangani kontrak baru, yang akan habis musim depan.

"David adalah kiper terbaik di dunia dan salah satu teman terbaik saya, jadi saya ingin dia bertahan. Di level profesional, akan hebat jika dia bertahan sebab dia akan memberi kami banyak poin lebih musim depan, jadi saya sangat senang jika dia bertahan," ungkap Mata.

Mata: Untuk Pogba dan De Gea, Bertahanlah di MU, Temanku
(yna/mrp)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED