sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 15:06 WIB

Pulisic: Jangan Banding-bandingkan Saya dengan Hazard

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Christian Pulisic berharap ia tak dibanding-bandingkan dengan Eden Hazard (Foto: Issei Kato/Reuters) Christian Pulisic berharap ia tak dibanding-bandingkan dengan Eden Hazard (Foto: Issei Kato/Reuters)
Yokohama - Christian Pulisic punya permintaan untuk fans Chelsea. Pemain baru The Blues itu berharap tidak melulu dibanding-bandingkan dengan Eden Hazard.

Chelsea mendapatkan Pulisic dari Borussia Dortmund sejak Januari lalu. Namun ia kembali dipinjamkan sampai akhir musim sebelum benar-benar pindah ke Stamford Bridge pada awal musim 2019/2020.

Pada saat bersamaan, Chelsea juga kehilangan Hazard. Pemain internasional Belgia itu pindah ke Real Madrid.

Pulisic pun kemudian digadang-gadang sebagai pengganti Hazard. Bersama Dortmund, pemain asal Amerika Serikat itu mencatatkan 19 gol dan 26 assist dari 127 kali penampilan.


Namun Pulisic berharap suporter Chelsea tak membandingkan dirinya dengan Hazard. Winger berusia 20 tahun itu ingin membuktikan diri lebih dulu.

"Eden luar biasa dan dia tampil sangat baik untuk klub ini, seperti yang bisa Anda lihat musim lalu dan selama dia di sini. Dia adalah pemain luar biasa untuk Chelsea," ujar Pulisic kepada Sky Sports.

"Bagi saya, saya datang sebagai diri sendiri, membuktikan diri sendiri, dan melakukan yang terbaik sebisa mungkin untuk membantu tim ini."

"Saya di sini bukan untuk membandingkan atau apapun," katanya menegaskan.



Simak Video "Christian Pulisic Resmi Berlabuh ke Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED