sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 15:21 WIB

Milner Menunggu Kontrak Baru dari Liverpool

Mohammad Resha Pratama - detikSport
James Milner menunggu kontrak baru dari Liverpool (Tim Bradbury/Getty Images) James Milner menunggu kontrak baru dari Liverpool (Tim Bradbury/Getty Images)
Boston - James Milner cuma punya sisa kontrak semusim lagi bersama Liverpool. Dia pun menunggu The Reds memperpanjang masa tinggalnya. Bagaimana, Liverpool?

Milner sudah memasuki tahun kelimanya berseragam Liverpool. Meski sudah berumur 33 tahun, peran Milner masih sangat penting untuk tim secara keseluruhan mengingat dia adalah pemain paling senior di dalam tim.

Apalagi, Milner pun tak keberatan ketika manajer Juergen Klopp mengganti perannya jadi bek kiri sebelum kedatangan Andy Robertson pada 2017. Jiwa kepemimpinan Milner pun tak bisa dilepaskan begitu saja.

Saking pentingnya, Klopp menilai sukses Liverpool musim lalu jadi juara Liga Champions tak lepas dari peran Milner di ruang ganti. Namun, persoalan baru mendatangi Milner musim panas ini.






Sebab musim 2019/2020 adalah musim terakhir Milner bersama Liverpool. Sampai saat ini belum ada pembicaraan serius terkait kontrak baru Milner. Liverpool boleh jadi tengah menimbang kemungkinan memperpanjang Milner yang masuk kategori veteran di antara banyak pemain muda di tim itu.

Terkait kontrak baru, Milner membenarkan memang belum ada penawaran sampai saat. Meski demikian, Milner tetap memprioritaskan Liverpool sebagai pilihan pertamanya.

"Sampai saat ini, kami sudah bicara dengan klub tahun lalu dan bertanya apakah mereka ingin mengadakan pembicaraan, mereka bilang belum saatnya," ujar Milner seperti dikutip Liverpool Echo.






"Kami belum mendengar rencana apapun dr mereka, jadi posisi kami masih seperti ini," sambungnya.

"Senang mendengar pujian dari Klopp. Yang bisa saya lakukan hanyalah fokus pada permainan dan melakukan apa yang saya bisa."

"Saya hanya perlu fokus pada penampilan saya, terus berkontribusi kepada Liverpool, dan berusaha jadi pemain terbaik selama mungkin," demikian Milner.




Simak Video "The Reds Bikin Keok The Gunners 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED