sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 18:18 WIB

Kapan Raih Trofi Bergengsi Lagi, MU?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Juan Mata berharap Manchester United segera meraih trofi besar lagi (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Juan Mata berharap Manchester United segera meraih trofi besar lagi (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Singapura - Sudah beberapa musim terakhir Manchester United tak meraih trofi mayor. Juan Mata menantang MU untuk segera mengakhiri penantian itu.

Trofi besar terakhir yang dimenangi MU adalah Liga Europa pada 2017 saat masih ditangani Jose Mourinho. Gelar tersebut diraih usai Setan Merah juga memenangi Piala Liga Inggris.

Sementara di Premier League, MU sudah lama tidak juara. Kali terakhir mereka mengangkat trofi Premier League pada pada 2013 di akhir era Sir Alex Ferguson.


Mata berharap MU bisa segera kembali meraih gelar juara bergengsi. Untuk itu, menurut Mata, langkah pertama yang harus diambil MU adalah mendongkrak level performa agar tak mengecewakan seperti musim lalu.

"Klub ini sudah memenangi trofi paling banyak daripada klub Inggris lainnya dan kami ingin memenangi lagi trofi-trofi besar. Itulah yang pantas didapatkan oleh sejarah klub ini dan fans," ujar Mata kepada Sky Sports News.

"Kami tahu kami harus menunjukkan peningkatan dan menjalani musim yang lebih baik daripada musim lalu. Saya kira kami punya orang-orang yang sangat bagus di ruang ganti dan di jajaran manajer."

"Kami ingin membaik, kami ingin juara, dan kami sedang mengupayakannya," katanya.




Kapan Raih Trofi Bergengsi Lagi, MU?
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED