sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 14:59 WIB

Jadi Pindah ke MU, Bruno Fernandes?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Bruno Fernandes jadi pemain incaran Manchester United (Octavio Passos/Getty Images) Bruno Fernandes jadi pemain incaran Manchester United (Octavio Passos/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Lisbon - Bruno Fernandes kencang dispekulasikan bakal gabung Manchester United. Tapi, Fernandes menyerahkan keputusan akhir kepada Sporting CP selaku pemiliknya.

Fernandes memang jadi buruan klub-klub Eropa menyusul performa gemilangnya bersama Sporting. Dia punya 32 gol dan 18 assist dari total 53 penampilan.

Fernandes tak cuma piawai dalam membantu serangan Sporting, tapi juga bisa menyeimbangkan lini tengah untuk melindungi pertahanan.

Dari sederet klub yang dikait-kaitkan dengan Fernandes, Manchester United belakangan kencang diisukan akan menggaetnya. MU bahkan sudah mengajukan tawaran yang dianggap belum sesuai.







Pasalnya Fernandes dihargai lebih dari 62 juta euro atau Rp 970 miliar. Bukan harga murah yang membuat MU mungkin masih berpikir dua kali.

Terkait rumor masa depannya, Fernandes tak mau ambil pusing dan membiarkan klub yang menentukan. Fokus Fernandes saat ini adalah mempersiapkan kondisinya sebaik mungkin menghadapi musim 2019/2020. Meski begitu, Fernandes tak menampik bahwa Liga Inggris adalah tujuan utamanya.

"Saya tidak peduli soal bursa transfer. Saya sudah sering membicarakan soal ini, saya tidak harus membicarakannya lagi. Saya sudah katakan bahwa saya ingin bermain di Inggris," ujar Fernandes seperti dikuti Sportskeeda.

"Kapan klub akan memutuskan itu, biarkan mereka saja. Saya tidak punya kuasa," sambungnya.

"Keputusan bukan di tangan saya. Saya bukan presiden Sporting."




Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com