Terkait Lukaku, MU Pasang Deadline untuk Inter

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 24 Jul 2019 13:44 WIB
Manchester United memperingatkan Inter Milan soal transfer Romelu Lukaku (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Manchester United akan memasang tenggat waktu untuk Inter Milan terkait transfer Romelu Lukaku. MU ingin punya cukup waktu untuk mencari pengganti Lukaku.

Butuh striker, Inter mengincar Lukaku. Pelatih baru Inter, Antonio Conte, sudah mengutarakan keinginannya untuk bekerja sama dengan striker asal Belgia itu.

Namun negosiasi antara Inter dan MU belum juga mencapai kata sepakat. Pekan lalu, MU kabarnya menolak tawaran sebesar 54 juta pound sterling dari Inter. MU memasang harga 80 juta pound sterling untuk striker 26 tahun itu.


Dana transfer memang menjadi ganjalan untuk Inter. Nerazzurri harus menjaga neraca keuangan karena upaya untuk menjual Mauro Icardi dan Radja Nainggolan belum membuahkan hasil.

Tak mau berlarut-larut, MU kabarnya memasang deadline untuk Inter. Menurut Mirror, Setan Merah memberi Inter waktu tujuh hari untuk menuntaskan transfer Lukaku.

Bukan tanpa alasan MU memberi batas waktu untuk Inter. Sebab bursa transfer Premier League ditutup pada 8 Agustus, atau dua pekan lagi.

MU tak mau kehabisan waktu untuk mencari pengganti Lukaku jika pada akhirnya mantan pemain Chelsea itu pergi. Spekulasi yang berkembang menyebut MU tertarik kepada penyerang Lille, Nicolas Pepe.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)