sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Jul 2019 16:50 WIB

Tammy dan Mount, Permata Chelsea yang Siap Berkilau

Putra Rusdi K - detikSport
Tammy Abraham dan Mason Mount, dua pemain mudah potensial Chelsea (Foto: Photo by Atsushi Tomura/Getty Images) Tammy Abraham dan Mason Mount, dua pemain mudah potensial Chelsea (Foto: Photo by Atsushi Tomura/Getty Images)
Saitama - Cesar Azpilicueta memuji penampilan Tammy Abraham dan Mason Mount di laga kontra Barcelona. Ia yakin dua talenta muda ini bakal melejit bersama Chelsea.

Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona di ajang pramusim bertajuk Rakuten Cup, Selasa (24/7/2019) sore WIB di Stadion Saitama. Dua gol kemenangan The Blues diciptakan oleh Tammy Abraham dan Ross Barkley. Barca mampu membalas melalui Ivan Rakitic.

Dalam laga ini, Tammy dan Mount mendapatkan kesempatan dari Frank Lampard turun sejak menit awal. Kepercayaan yang diberikan di laga menghadapi Barcelona tak disia-siakan oleh keduanya untuk mencuri perhatian. Penampilan Tammy dan Mount mendapat pujian dari Azpilicueta.



"Gol sangat penting bagi Tammy. Dia bekerja sangat keras untuk tim namun mencetak gol jelas menjadi motivasi utama dari seorang penyerang," ujar Azpilicueta dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Dengan kerja keras dan kemampuan umpannya, Mason tahu satu-satunya cara untuk maju. Saya yakin mereka berdua akan sangat penting bagi kami," tambahnya.

Kapten Chelsea ini berharap Tammy dan Mount bisa melejit bersama The Blues di bawah besutan Lampard. Keduanya punya modal apik usai musim lalu tampil menawan saat dipinjamkan ke klub lain.

Tammy tampil subur bersama Aston Villa dengan torehan 26 gol musim lalu. Sementara, Mount menjadi andalan di lini Derby County dengan mampu menyumbang 11 gol dan enam assist.



"Mereka adalah dua pemain yang sangat berbakat yang catatan hebat di Akademi kami. Mereka memiliki masa pinjaman yang luar biasa musim lalu. Langkah selanjutnya adalah tampil baik di tim utama di Chelsea," ungkap pemain asal Spanyol.

"Mereka adalah pemain muda yang lahir dari Chelsea. Mimpi mereka memiliki kesempatan bermain di tim utama. mudah-mudahan mereka dapat terus bekerja seperti saat pertama kali datang di sesi latihan kami," harapnya.

Simak Video "Mason Mount Berguru pada Frank Lampard"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com