sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Jul 2019 23:01 WIB

'Pogba Tak Pernah Jadi Masalah di MU'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Paul Pogba memungkinkan disambut dingin oleh fans Man United. (Foto: Lionel Ng / Getty Images)
Shanghai - Ole Gunnar Solskjaer berkukuh bahwa Paul Pogba tak pernah jadi masalah di Manchester United. Pogba juga diyakini tetap didukung fans meski sempat ingin pergi.

Sebanyak 16 gol dan 11 assist yang dibukukan gelandang Prancis itu memang tidak dapat menyelamatkan MU dari kegagalan di 2018/19. Setan Merah nirgelar dan finis keenam di Premier League sehingga absen berlaga di Liga Champions musim depan.

Sebagian fans MU kemudian mencerca Pogba di pekan terakhir liga yang berujung dengan kekalahan 0-2 dari Cardiff City. Setelahnya, mantan penggawa Juventus itu dihubungkan dengan kepergian dari Old Trafford usai mengaku menginginkan tantangan baru.


Real Madrid, Juventus santer dikabarkan berminat mendaratkan pemenang Piala Dunia 2018 itu di musim panas ini. Namun, toh Pogba pada akhirnya tetap bertahan di MU dengan mengikuti tur pramusim ke Asia.

Solskjaer melakoni tiga laga pramusim lagi sebelum membuka Premier League 2018 dengan menjamu Chelsea. Solskjaer tidak khawatir dengan sambutan dingin fans yang berpotensi diterima Pogba.


"Saya pikir fans kami tahu apa yang sudah diberikan Paul kepada klub dan apa yang bisa dia berikan kepada kami," manajer MU itu mengatakan dikutip Omnisport.

"Sudah pasti ada sekelompok kecil fans yang menentang dia," sambung Solskjaer.

"Sejauh ini Paul sangat baik di tim. Saya dan para pemain akan bersaksi untuk itu. Dia tidak pernah menjadi masalah. Kami hanya bersyukur ketika dia tampil sebaik yang dia bisa."




Simak Video "Pogba Positif Covid-19, 'Nge-Dab' Pembasmi Virus Gagal?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com