sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Jul 2019 00:14 WIB

MU Baru Datangkan Dua Pemain Anyar, Solskjaer Tak Frustrasi

Putra Rusdi K - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer tak frustrasi meski MU baru datangkan dua pemain (Foto: Paul Kane/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Shanghai - Ole Gunnar Solskjaer tak panik meski Manchester United baru mendapatkan dua pemain anyar. Ia tak ingin Setan Merah terburu-buru dalam merekrut pemain baru.

Pada bursa transfer musim panas ini MU baru berhasil mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James. Meski mereka saat ini juga dilaporkan tertarik kepada Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Sean Longstaff.

Namun ketiga pemain incaran Setan Merah itu belum ada tanda-tanda belum bakal segera merapat ke Old Trafford. Melihat hal ini, Solskjaer sepertinya belum terlihat panik. Ia masih cukup yakin Setan Merah mampu bersaing skuat mereka saat ini.



"Saya percaya kepada para pemain saat ini. Saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik, tapi ini kembali terkait ke masalah jangka pendek dan jangka panjang," tutur Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"Ketika kami mengerjakan sesuatu yang berarti kami telah mengidentifikasi sesuatu yang bisa kami tingkatkan. Apakah itu bisa kita lakukan kita akan lihat nanti."

"Akan butuh waktu bagi setiap pemain untuk menyesuaikan diri dengan Manchester United - selain saya, butuh waktu enam menit," jelasnya.

"Kita harus bersabar, ini merupakan rekrutan untuk jangka panjang dan sangat penting bagi kita mendapatkan yang tepat. Saya sama sekali tidak merasa frustrasi," ujar pria 46 tahun ini menegaskan.


MU bakal melanjutkan pramusim mereka di ajang International Champions Cup dengan menghadapi Tottenham Hotspur, Kamis (25/7/2019). Laga ini akan berlangsung di Hongkou Football Stadium,Shanghai, China.




Simak Video "Ternyata Solskjaer Suka Telpon dan SMS-an ke Ferguson"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com