sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Jul 2019 01:02 WIB

Lindelof: Maguire Akan Datang? Sempurna

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Victor Lindelof menyambut hangat potensi kedatangan Harry Maguire di Manchester United. (Foto: Michael Steele / Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Manchester - Bek tengah Manchester United Victor Lindelof menyambut hangat rumor Harry Maguire. Lindelof siap bersaing dengan Maguire, seandainya jadi direkrut MU.

MU sedang memburu Maguire setelah berhasil mendaratkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Namun, negosiasi dengan Leicester City tidak gampang usai dua tawaran Setan Merah ditolak.


Akan tetapi, negosiasi transfer bek Inggris itu belakangan mengalami kemajuan. MU dikabarkan setuju untuk memenuhi tuntutan Leicester sebesar 80 juta pound sterling.

Apabila Maguire sukses direkrut, maka MU akan memiliki tujuh bek tengah. Yaitu Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Axel Tuanzebe, dan Lindelof.

Pesepakbola Swedia itu diplot akan bertandem dengan Maguire di jantung pertahanan MU. Bagaimanapun, ketatnya persaingan di lini belakang akan kian memotivasi Lindelof.

"Aku menyukai persaingan," Lindelof mengatakan kepada ESPNFC. "Aku suka sekali, sungguh."


"Kupikir bagus untuk sebuah klub dengan memiliki persaingan itu. Kalau Anda punya beberapa pemain bagus di posisi yang sama Anda harus bekerja keras setiap hari, terutama saat latihan, dan itu membantu sebuah tim untuk naik level juga."

"Bagiku, itu sempurna. Aku menyukainya. Kupikir setiap pemain di klub ini ingin berada di level tertinggi," dia menambahkan.




Simak Video "Menang 2-1 atas LASK, Manchester United Lolos ke Perempatfinal"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com