sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Jul 2019 12:25 WIB

Guardiola Puas dengan Progres City Menuju Duel Lawan Liverpool

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester City menang 6-1 atas Kitchee SC di laga pramusim. (Foto: Tyrone Siu/REUTERS)
Jakarta - Manchester City melanjutkan tur pramusimnya ke Jepang. Sejauh ini Pep Guardiola puas dengan tantangan-tantangan yang dihadapi City menuju duel kontra Liverpool.

City sampai saat ini sudah menjalani tiga pertandingan di pramusim. Mereka menang 4-1 atas West Ham United, lalu kalah adu penalti dari Wolverhampton Wanderers di final Premier League Asia Trophy.




Tur berlanjut ke Hong Kong di mana David Silva dkk menumbangkan Kitchee SC 6-1. Selanjutnya juara Premier League dua musim terakhir itu akan menghadapi Yokohama F Marinos, Sabtu (27/7/2019).

Laga melawan Yokohama akan jadi persiapan terakhir sebelum City menghadapi Liverpool di Community Shield pada Minggu (4/8) mendatang. Guardiola puas dengan tantangan yang sejauh ini dihadapi timnya: baik dari level lawan dan kondisi lembap Asia.




"Setiap hari kami merasa kondisi kami semakin baik. Ini adalah tes yang bagus. Kami bermain baik, sangat baik di sejumlah momen," ujarnya dilansir situs resmi klub.

"Saya rasa kami bermain bagus di babak kedua ketika para pemain muda masuk. Mereka bermain di level tinggi jadi itu adalah pertandingan yang bagus di kondisi-kondisi sulit."

"Besok kami akan beristirahat dan memulihkan diri dengan baik. Kemudian kami akan terbang ke Tokyo dan menjalani sesi latihan ringan untuk bersiap menghadapi Yokohama," tambahnya.




Simak Video "Comeback! Manchester City Menang 3-1 Atas Porto"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com