Sterling Turut Senang Liverpool Juara Liga Champions

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 27 Jul 2019 09:34 WIB
Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions 2018/2019 (Nigel Roddis/Getty Images)
Hong Kong - Raheem Sterling turut senang atas keberhasilan Liverpool juara Liga Champions. Dia juga berharap Manchester City bisa menyamai prestasi The Reds tersebut.

Sterling memang tidak berpisah baik-baik dengan Liverpool pada 2015. Dia sempat meminta untuk dijual kepada klub karena adanya tawaran gaji besar dan trofi dari City. Hal ini membuat fans menjadi kesal.

Setelah pindah ke City, Sterling selalu mendapat cemoohan dari fans saat bermain di Anfield. Empat tahun berselang, Sterling rupanya tidak dendam dengan perlakuan fans tersebut dan turut senang ketika Liverpool menjuarai Liga Champions.




"Saya sangat senang atas keberhasilan mereka, saya merasa gembira untuk beberapa pemain yang saya kenal dan bisa mengangkat trofi Liga Champions," ujar Sterling di Sky Sports.

Sterling memang sudah meraih dua trofi Liga Inggris sejak berseragam City, tapi dia belum bisa membawa klubnya melaju jauh di Liga Champions. Pencapaian terbaik hanyalah semifinal di musim pertamanya, sebelum terhenti di perempatfinal dua musim terakhir.

Pemain 25 tahun itu berharap dalam waktu dekat, City bisa menjuarai Liga Champions agar tak lagi dicap tim jago kandang.

"Liga Champions itu tentu sangat penting untuk kami sebagai klub tapi yang terpenting adalah menjuarai Premier League. Itulah misi utama kami musim depan," sambungnya,

"Tentu saja menyenangkan bisa menjuarai Liga Champiojns tapi yang terutama adalah kami ingin juara liga. Premier League itu ketat sekali, setiap pekannya, itulah tujuan Anda berlatih setiap hari."




Simak Video "Inggris Tetapkan Ledakan di Luar RS Liverpool Serangan Terorisme"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)