sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Jul 2019 12:03 WIB

Maguire Belum Akan Tinggalkan Leicester, MU dan City Gigit Jari?

Putra Rusdi K - detikSport
Brendan Rodgers menegaskan Harry Maguire belum akan meninggalkan Leicester City (Foto: Michael Regan/Getty Images) Brendan Rodgers menegaskan Harry Maguire belum akan meninggalkan Leicester City (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Leicester - Brendan Rodgers menegaskan Harry Maguire belum akan meninggalkan Leicester City. Ia menjelaskan tak ada negosiasi terkait transfer pria asal Inggris tersebut.

Maguire menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. Manchester City dan Manchester United dikabarkan bersaing sengit untuk mendapatkan pemain 26 tahun ini.

Duo Manchester kini memang sedang membutuhkan tambahan pemain berkualitas di sektor bek tengah. The Citizens tengah mencari pengganti Vincent Kompany.




Sementara Setan Merah berusaha menambal lini belakang yang jadi titik lemah mereka di musim lalu. Harga Maguire diperkirakan sekitar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun)

Namun para hingga kini peminat Maguire tampaknya belum memberikan tawaran yang menggiurkan bagi Leicester. Rodgers menegaskan bahwa mantan pemain Hull City ini belum akan meninggalkan The Foxes.

Hal ini ditunjukan dengan Maguire masih berlaga bersama Leicester di laga pramusim. Pada laga terakhir, ia bermain saat timnya menang 2-1 atas Stoke City, Sabtu (27/7/2019).




"Ada banyak spekulasi tentang Harry, tetapi dia baru saja bermain dengan kami. Seperti yang selalu saya katakan, kita semua cukup santai menanggapi rumor tersebut," ujar Rodgers dikutip dari Sportskeeda.

"Kami ingin mempersiapkan seluruh tim dan Harry adalah bagian dari itu. Dia bermain sangat bagus (di hari Sabtu), dia bekerja sangat keras."

"Tidak ada negosiasi transfer. Aku tahu kalian (media) sedang mencari info terbaru, tetapi tidak ada perubahan hingga malam ini," jelasnya




Simak Video "Balik ke Inggris, Brendan Rodgers Latih Leicester City"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED