Lepas Mignolet, Liverpool Rekrut Adrian

Bayu Baskoro Febianto - Sepakbola
Senin, 05 Agu 2019 21:03 WIB
Adrian direkrut Liverpool pada musim panas ini. (Foto: Tony Marshall/Getty Images)
Liverpool - Liverpool langsung mendapatkan pengganti Simon Mignolet. Eks kiper West Ham United, Adrian, yang direkrut The Reds.

Transfer Adrian ke Liverpool tuntas pada Senin (5/8/2019). Si Merah mendapatkan kiper 32 tahun itu dengan gratis, usai kontraknya di West Ham habis pada musim panas lalu.

Adrian diplot sebagai pengganti Mignolet. Kiper Belgia itu dilepas ke Club Brugge. Namun, Adrian masih akan menjadi pelapis Alisson Becker, yang tetap menjadi nomor 1 di Anfield.




Adrian, dalam wawancara pertamanya, mengaku sangat senang bisa berlabuh di Liverpool. Penjaga gawang asal Spanyol itu pun langsung bertekad menambah persaingan di bawah mistar gawang Liverpool.

"Saya sangat ambisius. Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya, berusaha menekan Ali [Alisson] sejak menit pertama dan membuat kami lebih baik," kata Adrian, di situs resmi klub.

"Jelas saya menginginkan gelar. Saya datang ke sini untuk bersaing di semua kompetisi. Kami punya banyak laga kompetitif ke depan, kami akan bersaing untuk itu dan berusaha mendapatkannya," ungkap jebolan Real Betis itu.

Musim lalu, Adrian hanya bermain lima kali untuk West Ham, dengan kebobolan 8 gol dan mencatat 2 clean sheet. Ia menjadi pelapis Lukasz Fabianski.




Simak Video "Liverpool Pesta Gol di Kandang Aston Villa"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)