sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 07 Agu 2019 10:07 WIB

Rio Ferdinand: Wayne Rooney Akan Tangani Man United di Masa Depan

Lucas Aditya - detikSport
Wayne Rooney diyakini akan menjadi manajer Manchester United suatu saat nanti. (Foto: Patrick McDermott/Getty Images) Wayne Rooney diyakini akan menjadi manajer Manchester United suatu saat nanti. (Foto: Patrick McDermott/Getty Images)
Manchester - Wayne Rooney menjadi pemain-pelatih Derby County. Rio Ferdinand yakin Wazza akan menjadi manajer Manchester United di masa depan.

Derby mengumumkan perekrutan Rooney, Selasa (6/8/2019). Eks penyerang Everton dan Man United itu diikat dengan durasi kontrak 18 bulan dengan perpanjangan satu musim.

Rooney mengisi lini depan Derby sekaligus membantu manajer tim, Philip Cocu, dalam jajaran pelatih.

Ferdinand mempunyai keyakinan tinggi bahwa Rooney akan mengikuti jejak Frank Lampard, yang kini menangani Chelsea.

Setelah oke di Derby musim lalu, Lampard direkrut oleh Chelsea menggantikan Maurizio Sarri. Ferdinand memprediksi bahwa Rooney mempunyai potensi yang sama untuk menangan The Red Devils.




"Akhir permainannya itu menangani Manchester United, 100 persen. Itu sebuah fakta. Andai dia bilang pada anda yang lain, dia berbohong! Dia akan menginginkan itu," kata Ferdinand di Mirror.

"Hanya waktu yang akan menjawab apakah dia akan menjadi orang yang bisa melakukan itu. Jelas masih ada banyak yang harus dilakukan sebelum itu."

"Tapi, Frank sampai pada tempat yang sangat dia inginkan dibandingkan di mana pun, di Chelsea. Apakah itu bisa terjadi pada Rooney? Kita tunggu saja."

"Saya tak terkejut Wayne melakukan hal ini karena saya tahu jalan yang ingin dia tuju, dari berbincang dengannya. Itu akan menjadi kesempatan yang luar biasa," dia menambahkan.




Rio Ferdinand: Wayne Rooney Akan Tangani Man United di Masa Depan


Simak Video "Wan-Bissaka Merapat ke MU, Rooney: Nikmatilah!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com