sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Agu 2019 00:02 WIB

Man City sebagai Jalan Cancelo Jadi Bek Kanan Terbaik

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dengan bergbung Man City, Joao Cancelo ingin menjadi bek kanan terbaik di dunia. Foto: Oli Scarff / AFP
Manchester - Joao Cancelo menilai Manchester City adalah klub terbaik untuk berkembang. Bersama City, Cancelo ingin mewujudkan mimpinya jadi bek kanan terhebat.

Pesepakbola Portugal itu direkrut City dari Juventus setelah mengirim Danilo ke Turin. Cancelo meninggalkan Juve usai hanya semusim dengan membuat 34 penampilan di seluruh kompetisi 2018/19.

Di klub barunya itu, Cancelo akan bersaing dengan Kyle Walker. "Sebagai seorang pemain aku menyukai tantangan baru dan sudah pasti aku sadar dengan persaingan yang akan kutemui di sini," sahut pemain berusia 25 tahun ini, dilansir Football Italia.

"Kyle Walker adalah seorang pemain hebat, tapi kupikir semakin tinggi persaingannya, semakin berkembang dan meningkat Anda sebagai seorang pemain," sambung Cancelo.

"Aku selalu bermimpi untuk menjadi pemain terbaik dan bek kanan terbaik dan kurasa hanya dengan bermain bersama pemain-pemain terbaiklah Anda akan bisa mencapainya. Manchester City memiliki para pemain terbaik dan adalah tempat terbaik bagiku guna berkembang."

"Menurutku, Premier League tidak diragukan adalah liga terbaik di dunia. Aku menantikan memainkan laga pertamaku di sini. Aku menyukai stadion-stadion, dan atmosfernya," pungkas Cancelo.

Misi City mempertahankan gelar Premier League akan dimulai di kandang West Ham dalam laga pekan pertama, Sabtu (10/8/2019).

Simak Video " Juventus Segera Tukar Danilo dengan Joao Cancelo"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com