ADVERTISEMENT

Pembukaan dari Liverpool yang Sangat Positif

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 10 Agu 2019 08:06 WIB
Liverpool mengawali Liga Inggris musim ini dengan menang telak 4-1 atas Norwich City. Foto: Michael Regan / Getty Images
Liverpool - Liverpool membuka Liga Inggris 2019/20 dengan kemenangan telak atas Norwich City. Divock Origi mengatakan, ini adalah laga pertama yang sangat positif.

Pada pertandingan di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dinihari WIB, Liverpool langsung unggul empat gol di babak pertama. Bek tengah Norwich Grant Hanley memberi keuntungan kepada lawan setelah menciptakan gol bunuh diri di menit ketujuh.


Kemudian the Reds melesat meninggalkan Norwich. Mohamed Salah memperbesar keunggulan Liverpool, yang disusul gol-gol lainnya dari Virgil van Dijk, dan Origi. Sedangkan satu-satunya gol hiburan si Burung Kenari adalah lewat gol Temmu Pukki usai laga melewati waktu sejam.

Hasil ini turut menandai kebangkitan Liverpool setelah dikalahkan Manchester City via adu penalti di Community Shield. The Reds akan menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa (14/8), sebelum bertandang ke Southampton untuk melakoni pekan kedua Liga Inggris.


"Kami menunjukkan respek pada Norwich, tapi mencetak empat gol di babak pertama itu dorongan besar dan penting untuk membantun dari pertndingan terakhir melawan City," Origi mengatakan kepada BBC.

"Norwich memiliki tim yang sangat bagus, pemain-pemain yang berbakat. Mereka sangat berani, mencoba bermain sepakbola."

"Pada akhirnya kami menyelesaikannya dengan baik dan menang 4-1 di pertandingan pertama sangatlah positif," simpul striker Belgia itu.




Simak Video "MU Menang Lawan Liverpool, Netizen: Efek Jennie 'BLACKPINK'"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT