sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 10 Agu 2019 12:55 WIB

Infografis

Solskjaer Vs Lampard: dari Tengah ke Pinggir Lapangan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard akan kembali beradu di lapangan hijau dan sama-sama di liga Inggris. Bedanya jika dulu di tengah, kini keduanya melipir ke tepi lapangan.

Solskjaer adalah bagian dari skuat Manchester United asuhan Sir Alex Ferguson. So, dia tak asing jika harus menghadapi Lampard yang di akhir 90-an saat baru-barunya mencicipi Premier League bersama West Ham United.

Memang dari sisi posisi, keduanya jarang bertemu secara langsung mengingat Solskjaer adalah penyerang sementara Lampard adalah gelandang. Tapi, mengingat rivalitas Chelsea dan MU saat itu, keduanya juga terangkat.


Sepanjang kariernya sebagai pemain, Solskjaer lumayan sering bertemu Lampard sekitar 11 kali. Hasilnya Solskjaer lebih banyak menangnya.

Tapi, kini keduanya sudah bukan lagi pemain dan bakal bertemu lagi di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB, saat MU menjamu Chelsea di pekan pertama Liga Inggris.

Solskjaer sebagai manajer akan beradu taktik dengan Lampard. Berikut data dan fakta terkait karier keduanya sebagai manajer yang disajikan dalam infografis.

Solskjaer Vs Lampard: Dari Tengah ke Pinggir LapanganFoto: desain grafis
(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED