sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 12 Agu 2019 09:58 WIB

Kapan Oezil dan Kolasinac Bisa Main?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Belum diketahui kapan Mesut Oezil dan Sead Kolasinac bisa dimainkan Arsenal usai insiden ancaman keamanan. (Foto: Catherine Ivill / Getty Images) Belum diketahui kapan Mesut Oezil dan Sead Kolasinac bisa dimainkan Arsenal usai insiden ancaman keamanan. (Foto: Catherine Ivill / Getty Images)
Newcastle - Duo Arsenal Mesut Oezil dan Sead Kolasinac mesti menepi terkait alasan keamanan. Belum bisa dipastikan kapan kedua pemain itu akan tampil di musim 2019/2020.

Oezil dan Kolasinac absen dalam kemenangan Arsenal atas Newcastle United 1-0 di laga pertama Premier League tadi malam (11/8/2019). Nama mereka tidak ada dalam line-up setelah menjadi korban percobaan perampokan belum lama ini.


Sementara itu, dua orang pria ditangkap setelah ribut dengan petugas yang menjaga rumah Oezil pada Kamis (7/8). Serangkaian kasus tersebut ditengarai membuat Oezil serta Kolasinac lebih khawatir dengan keamanan keluarga mereka.

Arsenal akan melakoni laga kandang melawan Burnley di lanjutan Liga Inggris pada 17 Agustus. Manajer Arsenal Unai Emery ragu Oezil dan Kolasinac bisa bermain.

"Klub sedang mengurus situasi itu," Emery mengungkapkan dikutip Omnisport. "Kami ingin bersama mereka secepat mungkin, dengan kewajaran dalam latihan dan kewajaran untuk siap bermain."


Saat ditanya apakah Oezil atau Kolasinac memungkinkan untuk tampil menghadapi Burnley, Emery menjawab: "Saat ini saya tidak tahu."

Kemenangan di markas Newcastle, menempatkan Arsenal di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan tiga poin.




Simak Video "Detik-detik Oezil dan Kolasinac Lawan Rampok Bersajam"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED