sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 13:33 WIB

'Solskjaer Masih Butuh Waktu untuk Kembalikan Man United ke Papan Atas'

Lucas Aditya - detikSport
Manchester United disebut membutuhkan waktu lebih untuk kembali ke papan atas Liga Inggris. (Foto: Phil Noble/Reuters) Manchester United disebut membutuhkan waktu lebih untuk kembali ke papan atas Liga Inggris. (Foto: Phil Noble/Reuters)
London - Manchester United menjalani start bagus musim ini. Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer disebut masih butuh waktu guna mengembalikan The Red Devils ke papan atas.

Di pekan pertama Liga Inggris, Man United memetik kemenangan 4-0 atas Chelsea. Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (11/8/2019), Marcus Rashford menyumbang dua gol, Anthony Martial dan Daniel James membukukan satu gol.

Performa Man United lebih menjanjikan dibandingkan saat finis keenam di Liga Inggris musim lalu. Lini belakang MU yang rapuh juga sepertinya sudah menemukan obatnya seiring kedatangan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Setan Merah kembali mencatatkan clean sheet setelah 11 pertandingan di Liga Inggris.


[Gambas:Opta]

Eks pemain Timnas Inggris, Sir Geoff Hurst, menilai bahwa MU masih butuh waktu untuk bisa merajai Liga Inggris lagi. Dia menyebut-nyebut Liverpool sebagai tolok ukur.




"Solskjaer masih harus membenahi banyak hal (di Man United)," kata Hurst di Starsport.

"Mereka membawa banyak pemain muda. Buat saya, transformasinya masih akan membutuhkan waktu. Mereka akan kembali ke papan atas, tapi butuh waktu."

"Liverpool, juara Liga Champions, tak memenangi liga selama 29 tahun, bisakah percaya itu?"

"Bahkan tim-tim besar, dan dengan Man United ada di kategori itu, tak akan bisa membalikkan keadaan secepat itu-- lihat saja Liverpool," anggota tim juara Piala Dunia 1966 itu menambahkan.








Simak Video "Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED