sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 14:05 WIB

Pilih Juara Liga Inggris atau Liga Champions, Klopp?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Soal prioritas juara Liverpool, Juergen Klopp tak pilih-pilih (Foto: Murad Sezer/Reuters) Soal prioritas juara Liverpool, Juergen Klopp tak pilih-pilih (Foto: Murad Sezer/Reuters)
Istanbul - Musim 2019/20, Liverpool akan kembali mengejar gelar juara Liga Inggris sambil mempertahankan titel Liga Champions. Mana yang akan diprioritaskan Juergen Klopp?

Liverpool belum bisa mengakhiri puasa gelar Liga Inggris yang sudah berlangsung sejak 1989/1990. Musim lalu, The Reds hanya nyaris juara usai kalah saing dengan Manchester City dengan selisih satu poin.

Meski demikian, Liverpool berjaya di kompetisi Eropa. Mohamed Salah dkk keluar sebagai juara Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di babak final.


Soal target Liverpool musim ini, Klopp tak mau pilih-pilih. Ia menegaskan kalau Liverpool akan fokus ke apa yang sedang ada di depan mata.

"Sayangnya saya tidak cukup bagus untuk memutuskannya! Saya harus mengambil apa yang bisa saya dapat. Begitulah," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Tahun lalu kami tidak memutuskan kalau kami akan mengejar Liga Champions dan mengabaikan Premier League, jadi kami cuma mencoba memenangi setiap pertandingan berikutnya."

"Saya bukan seorang genius, jadi saya harus mengambil apa yang bisa saya dapat. Syukurlah tahun lalu kami memenangi sesuatu, merayakannya, jadi sekarang ayo jalan terus," katanya.



Simak Video "Liverpool Keok di Pramusim, Klopp Ngaku Kurang Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED