sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 16:18 WIB

MU Tampak Lebih Kompak

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Chelsea di pekan pertama Liga Inggris. (Foto: Julian Finney / Getty Images) Pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Chelsea di pekan pertama Liga Inggris. (Foto: Julian Finney / Getty Images)
Manchester - Manchester United start bagus di Liga Inggris. The Red Devils disebut sudah lebih kompak oleh eks pemainnya, Phil Neville.

Di Old Trafford, Minggu (11/8/2019), MU memetik kemenangan 4-0 atas Chelsea. Dalam laga itu, Marcus Rashford memborong dua gol. Gol MU lainnya diciptakan oleh Anthony Martial dan Daniel James.

MU tampil efektif dalam laga dengan Chelsea. Sebanyak empat gol tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dibukukan dalam lima tembakan on target.

Opta mencatat bahwa akurasi tembakan pemain-pemain Man United ada di angka 45,5 persen. Permainan Setan Merah disebut Phil Neville lebih kompak.


[Gambas:Opta]




Dari pramusim, MU belum menelan kekalahan. Sudah ada tujuh pertandingan, Paul Pogba cs membukukan enam kemenangan dan sekali hasil imbang.

"Mereka lebih kompak, jelas. Ini masih terlalu awal, tapi ini merupakan permainan sepakbola yang luar biasa," kata Neville di Sky Sports.

"Saat pramusim, saya sudah mereka benar-benar kompak. Tim yang sama dengan suatu cara bermain dan sistem. Ada juga pergeseran budaya dengan para pemain yang didatangkan."

"Momen terbaik di hari Minggu saat James mencetak gol dan emosi di wajahnya mengenai seberapa berartinya itu untuknya," dia menambahkan.




Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com