sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 16:10 WIB

Fans MU Minta Phil Jones dan Ashley Young Jauhi Maguire

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Fan Manchester United khawatir Harry Maguire tertular penampilan buruk Phil Jones dan Ashley Young (Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Fans Manchester United tidak ingin bintang baru mereka Harry Maguire dekat dengan Phil Jones dan Ashley Young. Keduanya dianggap bisa membawa dampak buruk buat sang bek termahal dunia itu.

Melalui akun Twitter-nya, Manchester United menunjukkan sesi latihan yang sedang mereka jalani. Skuat asuhan Ole Gunnar Solksjaer tengah menjalani latihan jelang menghadapi Wolverhampton Wanderers, di pekan kedua Liga Inggris, Senin (19/8/2019).

Pada satu foto terlihat bintang Maguire tengah asyik bercengkerama dengan Jones dan Young. Jones terlihat tengah merangkul pemain berusia 26 tahun itu dengan mengenakan kostum latihan.



Foto itu banyak dikomentari oleh fans MU. Beberapa tidak setuju dengan keakraban yang ditunjukkan antara Maguire dengan Jones dan Young. Bercanda, mereka khawatir Maguire 'tertular' penampilan buruk Jones dan Young.

"Menjauh lah dari Maguire, Jones dan Young" ucap akun @maguire_sauce dengan menambahkan emoji marah

"Jangan biarkan Jones menyentuh Maguire! Dia bakal merusaknya" cuit akun @footballquenn

"Phil Jones ingin menularkan kekacauannya kepada Maguire lewat keringatnya" imbuh yang lainnya.



Jones, Smalling, dan Young dinilai tampil buruk untuk MU musim lalu. Ketiganya beberapa kali melakukan blunder yang kerap berujung kekalahan Setan Merah.

Sementara Harry Maguire kini merupakan idola baru publik Old Trafford. Mantan pemain Leicester City itu tampil luar biasa di lini pertahanan MU saat melakoni debutnya menghadapi Chelsea minggu lalu.

Simak Video "Harry Maguire Dihukum 21 Bulan Imbas Perkelahian di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(din/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com